daftar calon presiden Indonesia

1. Abdurrahman Wahid Mau nyalon dipreteli lewat konflik PKB. Waktu 2004 pake aturan kesehatanlah…, Masa bodoh…Gitu Aja Kok Repot

19. Ratna Sarumpaet “Kita sudah tdk punya harga diri lagi, apa tgjwb negara dgn lumpur lapindo, makanya saya beranikan diri maju…”

2. Aburizal Bakrie “Kalo Pak JK paket ma SBY, Kader potensial partai Golkar mau dikemanain ya…, bingung ah…”

20. Rizal Mallarangeng

“If there is a will, there is a way,artinya capres tua no way… benar ga???, “

3. Adyaksa Dault “Nyapres tidak…nyapres ah…, nyapres tidak, nyapres ah…, tapi di PKS ada HNW, Tifatul, Pak Anton…, gimana ya???”

21. Rizal Ramli “Gara2 anarkis demo BBM, gw mau ditangkap ma SBY, malah dipecat jadi Komisaris, ampun dah…, ikut konvensi PBR ajalah…”

4. Agung Laksono “Sebagai Waketum Partai besar, saya layaklah, tp di Golkar banyak tokoh, mana HB X lagi naik daun, mikir strategi dulu ah…”

22. Ryamizard Ryacudu “Saya tidak ngerti Politik, hanya prajurit, bagi saya jabatan adlah pengabdian bagi negara ini biar berdaulat, tidak didikte asing”

5. Akbar Tanjung “Sejujurnya saya berkeinginan, tetapi wait n see dulu, GOlkar konvensi dong biar demokratis kayak zaman saya dulu….”

23. Siti Hardiyanti R.Rakyat rindu sama bapak, zaman orba semua enak ga kayak sekarang, akan aku lanjutkan amanat bapak yang dirindukan itu…”

6. Amien Rais “Dulu 2004 saya kalah, 2009 kalo nyapres harus menang, malu juga kalah melulu…, bicara prof…, saya ini profesor…, pengen nih deklarasi, dukung ya…”

24. Sri Mulyani Indrawati “Saya ini terkenal pintar, cantik n profesional saja…, kalo jadi capres mungkin dicalonkan ya…ga mungkin mencalonkan…”

7. Din Syamsuddin Mudah2an PMB ga ingkar janjilah mencalonkan saya, kalo tidak kebangetan deh…, saya lihat foto dispanduk, kok saya lebih pantas ya dibanding bapak itu”

25. Sri Sultan HB X Tibalah saatnya saya mengabdi untuk nusantara, mohon pengertian rakyat Jogja, Pancasila masih sekedar simbol, perubahan di 2009 bersama saya saja… ”

8. Fadel Muhammad “Nyaleg dicoret, usul konvensi dimarah2i, saya ini gubernur sukses…wajar berkiprah ditingkat nasional, Pak JK, gelar dong konvensi…”

26. Suryadharma Ali “Masih ingat pak Hamzah, dia dari PPP lho…saya sekarang pelanjutnya, mudah2an bisalah nyapres or cawapres juga ga masalah…”

9. Fadjroel Rahman “Saatnya anak muda memimpin, sudah kami deklarasikan dulu di Gedung Perpustakaan Salemba. Semoga MK kabulkan permohonanku…”

27. Surya Paloh “Banyak kalipun kader2 yang bagus di Golkar, aku punya kans ga ya, capres…??? aku bukan orang jawa, wapres juga da lumayanlah…”

10.Ginandjar Kartasasmita “Kalo DPD dukung saya jadi capres pasti menang dong, kan anggota DPD ada 4 orang tiap provinsi jadi tim sukses, Pak La Ode kordinatorin dong”

28. Sutanto Saya ini cocoknya polisi saja, jadi presiden…bisa repot pemerintahan ma bandit2 yang benci gw selama ini, ya pastilah mereka ganggu disana - sini…”

11. Hidayat Nur Wahid “Pemimpin yang amanah, bersih, jujur & sederhana..ini yang penting, saya sudah kasih contoh tidur di kantor ga harus di hotel mewahlah…”

29. Susilo B. Yudhoyono “Waktu 2004, bersama kita bisa n nyanyi lagu-nya jamrud, 2009 pake jargon apa ya cocoknya kalo lagu bawa ciptaan sendiri aja ah…”

12. Jusuf Kala “Sebagai saudagar, gw mau praktis aja, ma SBY? yuk…, asal masih penguasalah…, Konvensi Golkar ga perlulah, ntar gw kalah soalnya, hehe….”

30. Sutiyoso (Bang Yos) “Kurang apa prestasi saya selama ini, gw ga perlu buat parpol krn semua parpol akan saya ayomi saja, pemimpin itu harus mengayomi…”

13. Kivlan Zein Hanya O2 yang saya punya, makanya deklarasi capres kemaren, Otak & Otot untuk perbaiki negara..saya sdh bermanuver ke bbrp parpol besar…”

31. Sutrisno Bachir “Hidup adalah perbuatan, gw buat apa ya biar bisa nyapres, soalnya si bos… pengen juga tuh, bingung ah…ntar gw pikir2 dulu caranya…”

14. Megawati “Siapa bilang saya kalah…2004 lalu hanya kurang suara, ibu2 sih pada lari suaranya, sekarang nyesel kan…harga2 pada mahal, nanti pilih saya sajalah… “

32. Tifatul Sembiring “Capres PKS harus anak muda n bergelar Ph.D, lho…akukan tidak Ph.D, ga apa2lah…yang penting bisa jadi wapres kali…”

15. Muhaimin Iskandar “Muda n berpengalaman, ya saya.. bayangin aje 2 periode jd wakil ketua DPR, malah kemaren bisa ngalahin mantan presiden di konflik PKB, hehe…”

33. Wiranto “Nasi Aking ternyata ga enak, udah gw coba, kasihan rakyat pada miskin…ga sanggup beli beras, Pemimpin harus punya hati nurani kerakyatnya…”

16. M. Yasin “Anak-anak Pakar Pangan ni ngomporin gw maju, ya hitung-hitung nambahin suaralah biar lolos PT, toh saya juga caleg di Pakar Pangan, hehe..”

34. Yenni Wahid “Saya ini regenerasi politik bapak, bila bapak gagal maju saya coba maju, lewat PKB ga mungkin, independen ajalah, lihat perkembangan dululah…”

17. Mutia Hatta “Jualan gw apa ya?, paling nama besar bapak, toh yang lain juga jual bapaknya masing-masing, hitung2 biar PKPI lolos 2,5 % PT lah…”

35. Yuddi Chrisnadi “Dicalegkan dgn no. 4, mana mungkin menang, jadi capres ajalah sekalian, ga menang tapi jadi terkenal, mudah2an 2014 bisa maju lagi…”

18. Prabowo Subianto “Indonesia sudah lama tertidur, saatnya macan asia ini bangun, sayalah dia pembawa kejayaan Indonesia Raya..”

36. Yusril Izha Mahendra “Dulu mau maju di bilang masih kemudaan, sekarang mau maju dibilang anak muda dulu, mau-nya apa sih…???”




update 19 Januari 2009

mdi37. Marwah Daud Ibrahim Saya mengirim surat ke Ketua Golkar, Ketua DPR, Ketua Fraksi, dan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia,” katanya. “Mereka mendukung.”

ss40. Slamet Soebijanto “Jangan salah memilih, kalau perlu Shalat Istikharah. Karena sekali kita salah memilih, maka akibatnya kita semua menanggungnya selama lima tahun”

bs38. Bambang Sulistomo

“Saya mendorong semakin banyak capres alternatif apapun kualitasnya, yang penting muncul,”

ay41. Amelia Yani “Saya hidup ditengah situasi politik yang sedang panas saat Bapak saya masih hidup. Saat itu saya belajar politik jalanan yang sangat keras”

edj39. Erros Djarot Pokoknya, saya sudah muak dengan istilah kontrak politik karena ujung-ujungnya selalu menyakitkan”


update 19 April 2009

http://ijrsh.files.wordpress.com/2008/10/lsk.png?w=78&h=8342. Laksamana Sukardi

Saya akan maju jadi Capres, sesuai dengan hasil Mukernas (Musyawarah Kerja Nasional) PDP

Hidup Rakyat...!!!43. Deddy Mizwar “SayaJenderal Nagabonar siap mengembalikan kedaulatan ke tangan rakyat

Dukung Saya ya...!44. Puan Maharani

Saya pikir saya siap untuk maju sebagai capres pada 2014




Yang penting Ibu bisa menjadi Presiden 2009, namun bila karena kegentingan politik memaksa, saya harus siap wapres 2009 ini, demi eksistensi partai dan cita-cita 2014”

0 komentar:

Posting Komentar

bocahrinjani Headline Animator

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by bocahrinjani | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks